Ads Top

Harapan Virzha di Album Keduanya Bisa Jadi Obat Galau Para Lelaki

Juara ketiga ajang pencarian bakat, "Indonesian Idol", Virzha akan kembali menggebrak industri musik Tanah Air dengan meluncurkan album keduanya. Pria berusia 26 tahun ini mengaku memberikan sentuhan yang berbeda dalam karya terbarunya ini. 




“Album ini menentukan perjalanan karir aku sebagai penyanyi untuk ke depannya," ungkap penyanyi berambut gondrong ini. Meski belum diketahui judulnya, Virzha membocorkan sedikit mengenai isi albumnya. "Ada lagu-lagu lama, yang pernah aku ciptakan, tapi diberi sentuhan arasemen yang berbeda," jelasnya.

Virzha menambahkan penggarapan album tersebut menggandeng beberapa musisi kenamaan. Salah satunya adalah Pongki Barata. "Mas Pongky Barata memberikan lagu untuk saya nyanyikan," aku Virzha.

Album barunya tersebut akan memuat sekitar 11 lagu. Menariknya, hampir semua lagu yang akan dimasukkan dalam album barunya bercerita tentang cinta. "Tetap soal cinta banyak temanya, ada yang digantung cintanya dengan pasangan, ada juga soal pasangan yang terlalu banyak menuntut, pokoknya lirik yang cowok banget,” tutur Virzha. 




Virzha pun berharap, lagu-lagunya nanti bisa menjadi obat galau untuk para laki-laki di Indonesia. "Semoga suara hati pria Indonesia bisa terwakili," pungkasnya.




Sumber : WowKeren.com
Harapan Virzha di Album Keduanya Bisa Jadi Obat Galau Para Lelaki Harapan Virzha di Album Keduanya Bisa Jadi Obat Galau Para Lelaki Reviewed by TATA VIDEO INDI on 9:20 AM Rating: 5

No comments